App Developer vs Coder

Ini adalah perbedaan yang mungkin tidak jelas bagi Anda pada pandangan pertama.Singkatnya, ruang kerja ‘App Developer adalah bagi mereka yang sedang menciptakan database driven website menggunakan salah satu teknologi server:

  • Php
  • ColdFusion
  • Classic ASP

Ruang kerja coder, di sisi lain, dirancang untuk web designer yang lebih memilih untuk menulis mereka HTML / XHTML dan CSS dengan tangan.

Mari saya tunjukkan bahwa hanya karena anak laki-laki dan perempuan di Adobe telah memutuskan bahwa mengatakan … pandangan Developer adalah cara Anda harus memiliki Dreamweaver dikonfigurasi untuk membuat aplikasi web (aplikasi web = database situs web driven) bukan berarti Anda harus menggunakan itu. Pada akhirnya, Anda harus memilih pandangan yang cocok untuk anda.

Menciptakan ruang kerja Anda sendiri

Insinyur Adobe memang bijaksana, mereka tahu kutu buku memiliki kekurangan serius kontrol id (lihat Sigmund Freud) dan dengan demikian, happy-go-lucky rata kutu biasanya ingin hal cara mereka sendiri!

Dreamweaver memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat dan nama ruang kerja Anda sendiri. Ini adalah bagaimana Anda melakukannya:

  1. Pilih salah satu dari ruang kerja default yang cocok sedekat mungkin apa yang Anda inginkan.
  2. Cukup drag dan drop panel di mana Anda ingin mereka untuk tampil di layar.
  3. Dalam daftar drop-down-ruang kerja, pilih ‘New Workspace “pilihan. Sebuah jendela baru ‘ruang kerja’ akan muncul di mana Anda dapat memasukkan dalam nama ruang kerja baru Anda.

Anda sudah selesai.

Tidak perlu klik save atau apa pun. Bahkan, Dreamweaver cukup pintar untuk mengingat di mana Anda tarik setiap panel sehingga ruang kerja kustom Anda dikelola secara otomatis untuk Anda. Bahkan, Dreamweaver cukup pintar untuk mengingat bahkan apa panel sub Anda punya waktu terakhir terbuka Anda menggunakan Dreamweaver.

Switching ruang kerja Anda saat Anda bekerja

Apa yang sangat keren tentang ruang kerja baru Dreamweaver adalah bahwa Anda dapat dengan mudah beralih dari satu ruang kerja yang lain – dengan cepat!

Cobalah:

Pop membuka halaman web, kemudian menggunakan ruang kerja drop-down-list, cobalah memilih ruang kerja yang berbeda.

Screenshot – memilih ruang kerja

Screenshot: Memilih Workspace

Seperti yang Anda lihat, ruang kerja tidak terikat untuk sebuah proyek dan Anda tidak perlu me-restart Dreamweaver untuk memungkinkan ruang kerja baru.

Apa yang mungkin tidak jelas bagi Anda sekarang, adalah bahwa Anda dapat menggunakan perilaku ini untuk keuntungan Anda saat Anda bekerja – saya menemukan diri saya beralih antara ruang kerja tergantung pada tugas tertentu.

Misalnya, ketika saya turun dan kotor ke dalam kode PHP, saya menggunakan ruang kerja ‘App Developer. Namun, ketika saya ingin mendapatkan tampilan yang lebih baik dari layout keseluruhan (dan untuk men-tweak beberapa teks) Saya ingin beralih ke ‘Compact Designer’ karena itu memberi saya pandangan yang jauh lebih sedikit berantakan halaman saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s