The ‘Data’ Insert Panel

Pergi ke panel Insert dan pilih ‘Data’ pilihan sub. Di dalamnya Anda akan menemukan seluruh koleksi tombol yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan segala macam hal database yang bagus didorong bersama dengan hal-hal dinamis lainnya (AJAX) di halaman Anda.

Jika Anda melihat beberapa pilihan, Anda mungkin melihat beberapa tombol yang telah kita lihat sebelumnya, hal-hal seperti:

  • Recordset
  • Sigap Dataset

… Dan lainnya. Dreamweaver suka memberikan Anda akses ke fungsi yang sama di tempat yang berbeda.

Lagi pula, panel insert data adalah salah satu panel utama kita akan menggunakan PHP dalam pekerjaan kami dan karena itu, kita akan mengeksplorasi lebih menyeluruh seperti yang kita masuk ke proyek-proyek praktis.

Live View Live View dan Kode

Salah satu hal keren tentang bekerja dengan Dreamweaver CS4, adalah kemampuan untuk melihat halaman dinamis Anda dalam tindakan … tepat di ruang kerja Dreamweaver.

Apa artinya ini adalah bahwa Anda dapat melihat Anda PHP (dan Ajax / Javascript) kode karena akan terlihat ketika dulu melalui browser. Ini hanya cara cepat dan nyaman untuk melihat bagaimana hal akan terlihat.

Mengedit Kode Tools

Sejauh ini kita telah melihat semua titik-dan-klik alat dalam Dreamweaver. Di luar itu, kami juga memiliki nice set alat dalam Dreamweaver CS4 yang membuat bekerja dengan kode PHP yang sebenarnya yang jauh lebih mudah.

Mengapa menulis kode PHP bila Anda memiliki titik-dan-klik alat?

Apa itu bermuara pada, adalah bahwa Perilaku Server Dreamweaver hanya dapat membawa Anda sejauh ini. Di beberapa titik (lebih cepat daripada yang Anda kira), Anda mungkin harus mendapatkan tangan Anda kotor dengan kode.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, yang terbaik adalah menggunakan titik-dan-klik alat untuk proyek-proyek kecil atau prototyping. Setelah Anda masuk ke sesuatu yang substansial, Anda akan senang bahwa Anda memahami apa Dreamweaver CS4 bisa lakukan untuk Anda berkaitan dengan kode aktual.

Alat mengedit kode dapat dividen menjadi sebagai berikut:

  • Panel menyisipkan PHP
  • Kode Editor
  • Kode Navigator
  • Related Files
  • Kustom perilaku

Panel Insert PHP

Seperti yang saya sebutkan awal toolbar insert yang muncul di bagian atas jendela pengeditan di versi sebelumnya dari Dreamweaver, kini telah merapat sebagai panel. Cara termudah untuk sampai ke sana adalah untuk memilih ‘Classic’ pilihan dari daftar drop-down-ruang kerja:

Screenshot: ruang kerja memilih ‘klasik’ pandang.

Screenshot dari Workspace memilih tampilan klasik

Setelah Anda memiliki terbuka, pilih tab ‘PHP’ dan Anda akan melihat sekelompok ikon yang mewakili potongan kode PHP yang dapat dimasukkan ke dalam halaman Anda.

Dengan tombol ini, dan tidak seperti titik-dan-klik tombol kita hanya melihat sebelumnya, ide di sini adalah untuk membantu Anda menulis kode aktual PHP, daripada harus Dreamweaver melakukannya untuk Anda.

Hal ini memerlukan pengetahuan PHP lebih mendasar pada bagian Anda untuk memulai, tetapi pada akhirnya, Anda akan memiliki kontrol lebih atas pekerjaan Anda. Selain itu, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika Anda masuk ke sesuatu di luar pekerjaan PHP sederhana, Anda akan perlu memahami kode di belakang layar saja.

Jangan khawatir, PHP tidak benar-benar sulit untuk belajar … Aku bahkan berhasil mendapatkannya di kepala saya! Selain itu, Anda akan memiliki akses ke banyak video tutorial pada PHP dasar yang harus membuat proses belajar mudah sekali.

lanjut ke bag : 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s