Kode Editor

Editor kode Dreamweaver CS4 adalah cukup berguna, di mana ia memiliki kemampuan standar yang Anda harapkan dalam editor kode:

  • Kode mengisyaratkan
  • Kode runtuh
  • Sintaks penyorotan
  • Penomoran baris dll …

Saya harus memberitahu Anda meskipun, bahwa ketika datang ke PHP, kode mengisyaratkan bukanlah sesuatu yang terlalu bersemangat. Yang mengatakan, Adobe meningkatkan kode Javascript mengisyaratkan terutama yang berkaitan dengan Adobe Spry Ajax kerangka.

Kode mengisyaratkan … ini penting karena dapat membantu mengurangi kesalahan dan pasti akan mempercepat waktu Anda membenturkan diri pada keyboard.

Screenshot: Kode PHP mengisyaratkan

Screenshot dari kode mengisyaratkan

Navigator kode baru untuk Dreamweaver CS4 dan adalah salah satu tambahan paling keren ke program. Kode navigator memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat kode di belakang sebuah elemen dalam halaman web.

Jadi, bila Anda memiliki foto, Anda dapat Alt + klik (Option + perintah + klik untuk Mac) atas gambar, dan jendela navigator kode akan muncul di mana Anda akan melihat semua kode yang berdampak pada citra tersebut. Hal ini dapat mencakup, CSS, PHP termasuk, Javascript eksternal dan lainnya. Keuntungan dari ini, adalah bahwa Anda sekarang dapat benar-benar mudah mendapatkan kode yang mempengaruhi bagian-bagian halaman Anda. Saya menemukan diri saya menggunakannya banyak dan saya punya perasaan Anda akan juga.

Screenshot: Kode navigator

Screenshot dari kode navigator

Related Files

Sekali lagi, lain salah satu fitur keren baru dalam Dreamweaver CS4 bahwa saya melihat diri saya menggunakan lebih dan lebih sering.

… Saya sering merasa hal-hal kecil yang membuat pekerjaan hidup lebih mudah.Lagi pula, Anda dapat menemukan Related Files muncul tepat di bawah tab halaman:

Screenshot: file yang terkait.

Screenshot dari file terkait

Setiap file (PHP termasuk, Javascript file, CSS file) yang terhubung dengan halaman yang sedang Anda kerjakan, akan ditampilkan dalam area file yang terkait, dan yang perlu anda lakukan adalah klik pada file untuk memilikinya pop terbuka di jendela lain mengedit . Ini akan menghemat dari harus pergi dan mencari link file CSS dll …

Kustom perilaku

Dreamweaver memungkinkan kita untuk membuat perpustakaan kita sendiri perilaku kustom. Buka tab Server Perilaku dan klik pada simbol plus (+), gulir ke bawah ke pilihan kedua dari bawah, memilih ‘Perilaku Server Baru’.

Screenshot: menciptakan perilaku server baru

Screenshot untuk menciptakan perilaku server baru

Ini hal kecil yang tampaknya sederhana benar-benar dapat menjadi waktu yang tepat saver, karena seiring waktu, karena Anda membangun koleksi Anda sendiri kode PHP, alat perilaku kustom akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakan koleksi potongan kode PHP.

Kesimpulan:

Sekarang bahwa Anda memiliki perasaan dasar untuk user interface Dreamweaver CS4, Anda sekarang bisa masuk ke pekerjaan yang lebih praktis. Saya mengundang Anda untuk menjelajahi beberapa saya video tutorial di Dreamweaver… video memudahkan untuk belajar Dreamweaver.

Terima kasih,

SEMOGA BERMANFAAT

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s