Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku berarti, karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan, Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna

Pilihlah siapa2 saja yang pantas menjadi sahabatmu karena sitiap orang yang ada didekatmu akan berpengaruh besar terhadap hidupmu

Sapalah setiap temanmu dengan sebaris kalimat “hai” maka suatu saat dia akan menyapamu dengan kalimat “hai apa kabar dimana sekarang……”

 

Tinggalkan Balasan

