Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang hanya menggunakan sekitar lima apps sering dan itu adalah tentang tepat untuk saya, tetapi sesuatu yang aneh terjadi hari ini ketika saya mulai mengatur ikon aplikasi pada telepon saya. Saya cenderung untuk menempatkan orang yang saya gunakan dalam dermaga karena saya mencoba dengan segala cara untuk menghindari telepon yang sebenarnya (sangat 90-an) dan tidak ada cara saya membayar untuk pesan teks di hari ini dan usia.

Ketika saya melihat ke bawah di dermaga saya hari ini, saya melihat sesuatu yang aneh: Tiga aplikasi saya menggunakan hampir semua milik Facebook . Sekarang saya jelas pengguna listrik karena pekerjaan saya dan menulis di sini, tapi semakin aku memikirkannya, semakin membuat saya sadar apa pijakan kuat memiliki Facebook secara mobile.

Mari kita tinggalkan pendapatan sepenuhnya disisihkan untuk saat ini (ada beberapa pertanyaan serius bagaimana salah satu aplikasi akan menguangkan, tetapi itu adalah diskusi untuk hari lain) dan melihat adopsi pengguna. Ini diberikan pada tahap ini bahwa hampir semua orang menggunakan Facebook di ponsel mereka dan memiliki sebuah aplikasi dari beberapa macam. Lebih dari 500 juta orang melakukannya setiap minggu dan jumlah itu hanya akan terus tumbuh. Instagram memiliki lebih dari 50 juta pengguna dan yang berkembang pesat. Aplikasi messenger (sebuah aplikasi yang disebut Beluga bahwa Facebook diperoleh tahun lalu dan diganti merek) mulai menggantikan SMS untuk banyak dan aku menghabiskan sejumlah besar waktu saya menggunakannya, seperti halnya generasi muda.

Kekhawatiran besar saya miliki di sini adalah bahwa pengalaman Facebook mulai fragmen sedikit. Sebagai contoh, apa yang terjadi dengan Instagram di masa depan? Akankah Facebook berakhir menjadi seperti Android dan memecah-belah sebagai platform dan merugikan pengalaman pengguna? Untuk saat ini, aku hanya terkejut bahwa tiga aplikasi yang paling digunakan pada ponsel saya semua Facebook yang dimiliki. Semacam terus menghantui saya. Orang-orang telah berteriak dari atas atap bahwa Facebook kelemahan besar adalah bergerak, tetapi jika Anda memiliki tiga dari aplikasi yang paling populer di luar sana, Anda tidak dapat melakukan semua yang buruk. Bagaimana dengan Anda? Apakah fitur ini tiga menonjol pada ponsel Anda?

Tinggalkan Balasan

