hello sobat sobat semua , ane mau ngebagiin info buat agan agan semua. yaitu tentang gimana sih” Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis Di internet ?” pasti semua kepengen tahu caranya.
sedikit curhat saja ya gan , kemarin lusa ada pak post ke balai desa desa ane , dan pak pos itu titip ke pak kasun daerah rumah ane , dan setelah itu , pas ane cuci baju nih , eh tiba – tiba pak kasun itu datang n cari rumah gua nganterin surat dari New York ,hehe. setelah itu di terima deh ama bokap gua , dan bokap gua kaget juga karena nrima surat dari New York Untuk ane . wah . . . kaget kaget semua deh, hehehe , ane sih juga seneng karena memang gratis kartu kredit itu , nah kalau ingin bukti ane dapat kartu kredit gratis ini gua suguhin saja foto kartu kredit yang baru ane foto , ini nih gan :

oya , untuk namanya , ane tutupin aja ya gan ,🙂

n ini foto asli gan dengan hp kakak gua merk nokia tipe lama , ane kurang tahu .

 

 

dan ini juga gan fotonya .

<

gimana gan ? apakah percaya dengan itu ,
hm ,, semua ya terserah agan saja , tapi bukti nyatanya , ane uda ngedapatin kartu kredit gratis dari internet .
mau tanya caranya ya gan, okelah langsung ke TKP saja gan :
1. Daftar Saja Ke Link ini gan.

2. Daftar saja gan , isi form formnya .
3. lalu setelah semua terisi dengan baik .
4. dan pada form payment information itu pilih saja gan.pembayaran dengan debit card .
5.setelah itu , kalau sudah semua ,  tinggal klik complete .
6. nanti anda akan di bawa pada form tentang debit card itu gan di alamat Payoneer.com , dan setelah itu ,
7. isi semua isiannya . lalu setelah anda mengisi semua form formnya untuk pemesanan , lalu uda selesai deh.
8. check di alamatnya email ente gan , ntar di situ ada beberapa step step yang udah agan lakukan .
9. dan setelah itu tinggal nunggu deh gan di approve sama pihak payoneer . dulu ane agak lama seh untuk di approvenya , yaa sekitar 2 hari , dan setelah di approve nanti pihak payoneer , akan memberikan surat lewat email kalau kartu kredit gratis akan datang kerumah agan yaa kira – kira selama 1 bulan baru datang kerumah agan . maklum gan , perjalanan jauh dari new york ke indonesia . hehehe

sekian dulu ya gan   ,

 semoga bermanfaat ,

 

2 responses »

  1. handri mengatakan:

    Kartu kreditnya itu limit brapa gan? Mohon di respon via email saya yah gan.. Andi_61@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

