Buat anda yang tidak terlalu sering berhubungan dengan FAX atau istilahnya “sekali pake doang” silahkan mengambil opsi gratis saja. Pada kondisi ini anda sudah dapat mengirimkan 3 lembar FAX ($0.39) dan terbebas dari biaya bulanan. Lumayan bukan?

Berikut adalah tampilan di dashboard PamFax

 

Untuk mengirim FAX, silahkan klik tombol “Send a Fax” kemudian pilih “Send a File”. Berikutnya silahkan anda upload file anda (doc, jpeg, png, pdf)  lalu pilih “Next”.

Selanjutnya pilih negara tujuan anda, bila tujuan anda Indonesia, cari negara Indonesia (+62) lalu isi nomor tujuan anda, berikut dengan berita atas FAX yang anda kirim dan pilih“Next” untuk mulai mengirim.

Itulah penjelasan singkat mengenai cara berkirim FAX gratis melalui internet. Untuk selebihnya bisa anda pelajari sendiri. Saya sendiri sudah pernah menggunakan ini untuk keperluan aktifasi keanggotaan disuatu web dengan mengirimkan data-data melalui layanan FAX di PamFax. Meskipun hanya bisa mengirimkan 3 lembar pada akun gratis, tapi lumayan untuk berhemat. Bila anda ingin menggunakan layanan ini kembali di lain waktu dan tetap ingin menggunakan yang gratisan, bisa buat akun baru lagi tentunya dengan username dan email yang berbeda.

Nah..bagaimana, tertarik untuk menggunakan layanan FAX Internet ini? Silahkan kunjungi situsnya di http://www.pamfax.com dan semoga artikel bermanfaat untuk anda.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s